Iklan

Iklan

Beri Penekanan Saat Pimpin Apel Pagi, Berikut Kata Kapolres Bangkep !!

Selasa, 10 Agustus 2021, 8/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Di hadiri oleh Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan, S.kom.M.Si., dan Urkes Bangkep serta seluruh personil yang mengikuti apel, Kapolres Bangkep memberikan beberapa arahan penting, sehubungan dengan pencegahan Covid-19 serta penanganannya, Senin (09/08/21).

Kepada seluruh anggota yang hadir dalam apel Senin yang merupakan program pimpinan, Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. memberi penekanan, agar seluruh anggota Polres Bangkep tetap patuh pada protokol kesehatan (prokes) 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

"Kita tahu bersama Virus Covid-19 belum mereda. Informasi dari berbagai media sehubungan dengan diberlakukannya PPKM mikro tanggal 3-9 Agustus 2021, malah terjadi peningkatan angka positif Covid-19 di luar Jawa-Bali. Sulteng masuk 10 besar di zona merah. 

"Untuk di Bangkep sendiri kita tahu bersama, sudah banyak yang terkonfirmasi positif dan meninggal dunia. Untuk itu, kepada seluruh personil tetap patuhi prokes 5M. Jangan di abaikan program tersebut," ucap Kapolres Bangkep.

"Kemudian tingkatkan pola hidup sehat, jaga kesehatan baik diri sendiri dan keluarga mengingat Covid-19 belum usai," tegas AKBP  Reja.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button