Iklan

Iklan

BKM Nurul Hidayah Padang Brahrang Santuni Anak Yatim Dan Bilal Mayit

Sabtu, 21 Agustus 2021, 8/21/2021 WIB
Oleh Berita

SNIPERS.NEWS | Langkat - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 (satu) Muharram 1443 Hijriah tahun 2021, BKM Nurul Hidayah Padang Brahrang Kecamatan Selesai menyelenggarakan acara pemberian santunan bagi Bilal Mayit, 35 orang Kaum Dhu'afa dan 16 orang anak Yatim Piatu. Acara tersebut dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah, Jumat (20/08).

Pengurus BKM Nurul Hidayah Al ustadz Kurniawan menyampaikan, bahwa Bulan Muharram merupakan bulan yang istimewa bagi umat Islam, selain itu acara ini sebagai wujud dari rasa syukur dari kami dan para donatur dan semoga bisa membuahkan pahala yang berlipat ganda serta di beri keberkahan.


Sementara itu, Penasehat BKM Nurul Hidayah Zulham menambahkan, bahwa kegiatan santunan terhadap Bilal Mayyit, Kaum Dhuafa dan anak yatim tersebut merupakan salah satu bentuk bersyukur dan berserah diri kepada Allah SWT, sehingga hal ini menjadi langkah yang nantinya dapat menyeimbangkan antara ikhtiar.

Diharapkan juga memberikan khasanah ilmu yang bermanfaat, serta menyempurnakan ibadah yang dilakukan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 (satu) Muharram 1443 H.*

(Dian)

TerPopuler

> Whatsapp-Button