Melalui Binrohtal, Batalyon B Brimob Sumut Tempa Keimanan dan Ketaqwaan Personil

Thursday, August 5, 2021, 16:46 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dalam rangka meningkatkan iman dan takwa, personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumut melaksanakan bimbingan rohani dan mental, Kamis (5/8/21). Kegiatan ini rutin diadakan setiap hari Kamis usai melaksanakan apel pagi dan diikuti oleh personil Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut.

Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto mengatakan, Binrohtal merupakan salah satu kegiatan positif dalam rangka meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Brimob Batalyon B Sumut menjadi lebih humanis.

"Disamping itu, melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya.


Pelaksanaan Binrohtal dilakukan di masjid dan aula yang berada di lingkungan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut.

Dengan rutin mengikuti siraman rohan, nantinya akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggungjawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.

"Melalui kegiatan binrohtal ini, para personil dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya Polri yang profesional, humanis dan Presisi," pungkasnya.*

(Red/Hms)

TerPopuler