Iklan

Iklan

Team Vaksinator Porles Gianyar Melaksanakan Vaksin Bagi Warga Penyandang Disabilitas

Rabu, 11 Agustus 2021, 8/11/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Jajaran Tim Vaksinator Polres Gianyar mendatangi tempat usaha yang mempekerjakan penyandang disabilitas di wilayah Desa Mas, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Rabu (11/8/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ps Paur Kes Polres Gianyar Aiptu Gusti Ngurah Ermajona berserta satu orang dokter dan perawat urkes Polres Gianyar mendatangi warga penyandang disabilitas yang belum melaksanakan vaksin.

Vaksin bagi penyandang disabilitas ini merupakan perintah langsung dari Karo Ops Polda Bali, yang diteruskan oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Sutha Sartana, S.I.K., M.H. terhadap team vaksinasi Polres Gianyar.

Menurut Kapolres Gianyar, pelayanan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan untuk mempercepat cakupan vaksinasi di wilayah Kabupaten Gianyar, yang menyasar penyandang Disabilitas yang memang tidak bisa datang langsung untuk mengikuti vaksinasi.

"Upaya ini kita lakukan secara humanis, dan ke depan akan menyasar desa lainnya. Semoga dengan mendatangi rumah warga untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 tersebut bisa membantu sistem kekebalan atau imun tubuh untuk warga masyarakat penyandang disabilitas supaya tidak terpapar virus Covid-19," kata Kapolres Gianyar.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button