Personil Dokkes Polres Tabanan Tetap Semangat Lakukan Vaksinasi

Selasa, 12 Oktober 2021, 10/12/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Guna membantu program Pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat khususnya di Kabupaten Tabanan.

Polres Tabanan tak pernah lelah melakukan Vaksinasi, seperti pada hari Selasa tanggal 12 Oktober 2021 mulai pukul 08 30 sampai dengan pukul 12.00 wita. Personil Dokkes Polres Tabanan yang dipimpin Kasi Dokkes Ipda I Gede Made Putra Mastika, AMK, tampak tetap semangat melakukan Vaksinasi, memberikan pelayanan dengan humanis kepada masyarakat. 

Acara Gerai Vaksin TNI - Polri kali ini digelar di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, dengan menurunkan sebanyak 12 personil, sebanyak 6 sebagai Vaksinator dan 6 Operator.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kabag SDM Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara, S.H., selaku koordinator Bhayankes Polres Tabanan mengatakan bahwa, kegiatan Vaksinasi akan terus digelar sampai dengan benar - benar masyarakat semua tervaksinasi.


"Kegiatan saat ini adalah Vaksinasi Covid-19 tahap II dosis 1 dan 2, kami dari Polres Tabanan siap memberikan pelayanan terbaik untuk kesuksesan percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat, hal ini seperti kita ketahui bersama bahwa agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran Covid-19," ungkap Kabag SDM Polres Tabanan.

Disampaikan pula, dari hasil input operator saat ini masyarakat yang teregisterasi sebanyak 87 orang, tervaksinasi semua, tidak ada yang tertunda karena alasan ketentuan kesehatan.

Rincian Vaksinasi Dosis 2sebanyak 86 orang dan 1 orang Dosis 1, sedangkan capaian vaksinasi Dosis II, rinciannya anak 19  orang, Lansia sebanyak 11 orang, masyarakat umum sebanyak 56 orang, untuk Capaian Dosis 1 sebanyak 1 orang. 

"Mari kita semua tetap semangat untuk mendukung Program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat, jangan pernah lelah, demi masyarakat Bangsa dan Negara, jika ada warga yang belum tervaksinasi segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa atau petugas Puskesmas terdekat untuk segera ditindaklanjuti dan jangan lupa walaupun sudah tervaksinasi sampai tahap II agar tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga kita semua cepat terbebas dari pandemi Covid-19 ini," Ucap Kompol I Gusti Nyoman Wintara S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button