Audit Kinerja OPD, Wakil Bupati Labusel Menggelar Coffee Morning di BPKAD

Rabu, 24 November 2021, 11/24/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Labusel - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggelar coffee morning di BPKAD Kabupaten Labusel, Selasa (23/11/21).  

Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag., Sekda Heri Wahyudi M, S.S.T.P., M.A.P., Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD dan undangan lainnya. 

Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag., dalam sambutannya mengajak seluruh pimpinan OPD untuk bersama sama memajukan Labuhanbatu Selatan dan melayani masyarakat dengan sebaik baiknya. 

"Mari kita sepenuh hati melayani masyarakat dan memajukan Labuhanbatu Selatan, untuk mewujudkan Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan Bermartabat," kata Wabup. 


Sementara itu, Sekda Heri Wahyudi menjelaskan, bahwa coffee morning dilaksanakan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan kolaborasi untuk meningkatkan kinerja. 

"Coffee morning ini juga sebagai media evaluasi pelaksanaan tugas di masing-masing OPD," kata Sekda. 

Pada kesempatan itu, Sekda juga mengingatkan OPD untuk meningkatkan penyerapan anggaran di masing-masing OPD. 

"Mengingat tahun anggaran akan segera berakhir dan anggaran belum maksimal. Saya minta seluruh Kepala OPD untuk meningkatkan kinerjanya, sehingga visi Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan Bermartabat dapat kita wujudkan," tegas Sekda.*

(K. Sipahutar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button