Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Mohon Kerahayuan Jagat di Pura Luhur Pekendungan

Selasa, 23 November 2021, 11/23/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., melakukan persembahyangan di Pura Luhur Pekendungan, Desa Beraban, Kediri, untuk memohon kerahayuan bagi jagat Bali dan Tabanan agar dilindungi di tengah situasi pandemi, Senin, (22/11).

Nampak saat itu, Bupati Sanjaya didampingi Wakil Bupati I Made Edi Wirawan, S.E., Sekda dan OPD terkait, Camat dan unsur Muspika Kecamatan Kediri, Perbekel dan Bendesa Adat setempat serta Manager DTW Tanah Lot, melakukan persembahyangan dengan khusyuk dan khidmat.

Disamping untuk memohon kerahayuan jagat Bali dan khususnya Tabanan, persembahyangan ini juga ditujukan untuk meningkatkan spiritual dan kualitas diri sebagai umat beragama agar mampu menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik. Mengingat, tantangan kedepan akan semakin sulit ditambah adanya situasi pandemi saat ini yang melumpuhkan berbagai sektor perekonomian.

Tidak lupa juga pada kesempatan itu, Bupati Sanjaya mengucap rasa syukur karena Tabanan sampai saat ini masih tetap kondusif dan perekonomian perlahan membaik. Ia pun sangat bangga mempunyai jajaran Forkopimda, DPRD, ASN dan masyarakat mampu bersinergi dan bergotong-royong di tengah situasi pandemi global yang melanda hampir di seluruh dunia ini.

Namun meskipun kondisi membaik, Ia juga tiada henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh pihak terkait dan seluruh lapisan masyarakat Tabanan agar selalu taat degan anjuran Pemerintah. Yakni, dengan tetap disiplin menerapkan pola hidup bersih dan sehat dan taat menerapkan prokes, minimal 3M demi keselamatan bersama. 

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button