Kapolsek Tembuku Kunjungi dan Serahkan Sembako Kepada Masyarakat yang Menjalani Isolasi

Friday, November 19, 2021, 07:17 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - Polres Bangli, Polsek Tembuku. Kapolsek Tembuku AKP I Putu Gede Ardana, S. H., bersama Danramil Tembuku Kapten Inf. I Putu Suyatna, melakukan kunjungan ke rumah tempat isolasi berbasis desa di Dusun Penida Kaje Kecamatan Tembuku Kab. Bangli, Kamis 18/11/ 2021.

Sebanyak 3 KK dalam satu pekarangan rumah tersebut menjalani Isolasi berbasis Desa, sehubungan dengan adanya kasus salah satu keluarganya  yang terkonfirmasi positif Covid 19 dan hasil 3T yang dilaksanakan oleh Puskesmas Tembuku I, diantaranya 7  orang  positif Covid 19.

Pelaksanaan Isolasi berbasis desa tersebut  melibatkan Puskesmas Tembuku 1 Satgas Gotong royong Desa, dimaksudkan agar tidak semakin banyak warga dusun tersebut terpapar covid 19.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tembuku dan Danramil tembuku memberikan dukungan moril dan Sembako kepada keluarga yang sedang menjalani Isolasi. 

" Ini adalah bentuk kepedulian kami Polsek Tembuku dan Koramil Tembuku kepada masyarakat yang sedang menjalani masa isolasi " Ungkap Kapolsek Tembuku. 

Diharapkan juga kepada seluruh masyarakat Di wilayah Tembuku agar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah bertambahnya masyarakat yang terpapar Covid 19.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler