Ketua AMPI Binjai Selatan Sekaligus Ketua Golkar Bhakti Karya Berbagi Sembako

Friday, December 24, 2021, 17:05 WIB
Oleh Link

Ket poto : Ketua AMPI Binjai Selatan bersama anggota dan Srikandi di dampingi Bhabinkamtibmas berpoto bersama usai kegiatan berbagi sembako

SNIPERS.NEWS | Binjai - Ketua Rayon AMPI Binjai Selatan dan sekaligus ketua Golkar Kelurahan Bhakti Karya Rusli Sitepu bersama anggota dan srikandi berbagi sembako kepada para Janda - janda di Kelurahan Rambung Barat Kecamatan Binjai Selatan Kota Binjai, Jumat ( 24/12/2021 ) pagi.

Bantuan yang diberikan ketua AMPI Binjai Selatan dan sekaligus ketua Golkar Kelurahan Bhakti Karya kepada para Janda - janda berupa sembako Beras, minyak makan serta gula pasir, yang diberikan kepada janda - janda di Kelurahan Rambung Barat Kecamatan Binjai Selatan.

Kegiatan berbagi sembako yang dilaksanakan di setiap hari Jum'at merupakan kegiatan rutin dan ini merupakan salah satu program AMPI Kota Binjai yang diketuai Zaini Abidin Sembiring selaku Ketua DPD AMPI Kota Binjai, hal ini disampaikan Rusli Sitepu ketua Rayon AMPI Binjai Selatan dlsekaligus ketua Golkar Kelurahan Bhakti Karya Kecamatan Binjai Selatan saat dikonfirmasi awak media ini usai kegiatan berbagi sembako di Kelurahan Rambung Barat, Jum'at (24/12).

Rusli Sitepu juga berharap agar kegiatan ini bisa terus berjalan lancar untuk sedikit membantu para warga khususnya para warga yang kurang mampu, apalagi Negara kita masih belum selesai menghadapi masa Pandemi Covid-19. Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban yang dihadapi, ungkap Rusli Sitepu Ketua Rayon AMPI Binjai Selatan dan sekaligus ketua Golkar Bhakti Karya Kota Binjai.

( Raiyan )

TerPopuler