Polres Klungkung Bersinergi Dengan Kodim 1610/Klungkung Laksanakan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Sekolah MII

Senin, 27 Desember 2021, 12/27/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Untuk mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 Tahun, Polres Klungkung Bersinergi dengan Kodim 1610/Klungkung serta Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung menggelar vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Sekolah MII Klungkung Jalan Gajah Mada Kelurahan Semarapura Tengah, Senin (27/12/2021).

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., melalui Ps. Kasi Humas Polres Klungkung  Iptu Agus Widiono, S.H., mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Vaksinator klinik Polres Klungkung yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung.

"Ini merupakan Gerai vaksin TNI-Polri Presisi  yang mana kegiatan Vaksinasi anak-anak  usia 6 sampai 11 tahun dilakukan secara bergantian di Sekolah Dasar yang ada di wilayah Kabupaten Klungkung. Hari ini target siswa yang akan melaksanakan vaksinasi sekitar 166 Orang," ucap Iptu Agus Widiono, S.H.


"Hari ini kita melaksanakan vaksin Covid-19 untuk anak-anak usia 6-11 tahun dengan jenis vaksin sinovac dan berharap dengan sudah di vaksin imunitas anak-anak semakin meningkat dan semakin tangguh jika dihadapkan dengan pandemi Covid-19," imbuhnya.

"Selain itu kami dari Polres Klungkung menghimbau kepada Masyarakat Bagi anak-anak di Kabupaten Klungkung khususnya umur 6-11 tahun yang belum mendapatkan vaksinasi bisa mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Klinik Bhayangkara Polres Klungkung,” pungkas Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button