Tingkatkan Kebugaran, Polres Bangkep dan Bhayangkari Gelar Jalan Sehat Bersama

Jumat, 10 Desember 2021, 12/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Ditengah-tengah rutinitas dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi sebagai Anggota Polri, Personil Polres Bangkep di hari Jumat ( 10/12/2021) jam 07.15 Wita meluangkan waktu untuk berolahraga, yang di ikuti juga oleh Ibu-ibu Bhayangkari Polres Bangkep.

Selesai apel pagi dan melaksanakan pemanasan terlebih dahulu, personil Polres Bangkep yang dengan seragam kaos kuning celana hitam, kemudian Bhayangkari yang juga seragam mengenakan kaos pink dan training hitam start dari halaman Mako Polres Bangkep berjalan mengelilingi seputaran Kota Salakan dan sekitarnya.

Jalan sehat Polres Bangkep ini di pimpin oleh Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., dan Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Bangkep Ny. Dian Bambang juga di ikuti para pejabat jajaran Polres Bangkep.

Kapolres Bangkep menuturkan, olahraga sangat baik bagi kesehatan dan kebugaran tubuh. Jalan sehat ataupun joging ini sudah cukup untuk berolahraga, yng penting di laksanakan secara teratur. 


"Kemudian, dengan berolahraga bersama, rasa kekeluargaan dan kekompakan anggota Polres Bangkep akan tetap terjalin," ujar AKBP Bambang.

"Dimasa pandemi Covid-19 saat ini, juga sangat baik meningkatkan imun tubuh dengan berolahraga," ujar AKBP Bambang Herkamto kembali, saat di konfirmasi awak media.

Dikatakannya, olahraga sehat juga terus dilakukan setiap Jumat, mengingat pandemi Virus Covid-19 belum usai.

Pihaknya juga terus bersinergi dengan semua mitra Polisi. "Utamakan santun dan humanis kepada siapa saja saat bertemu masyarakat, juga mejaga kesehatan keluarga dengan patuhi prokes," tutup AKBP Bambang Herkamto.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button