Launching Vaksinasi Anak Digelar di Makodim 0820 Probolinggo

Monday, January 10, 2022, 11:15 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kodim 0820 Probolinggo gelar launching vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Bertempat di Taman Kodim 0820 Jln. Panglima Sudirman No.73 Kelurahan Kebonsari Kulon Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo.

Komandan Kodim 0820 Probolinggo, Letkol Arip Budi Cahyono, SE ketika dikonfirmasi media Snipers.News mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi tersebut saat ini terfokus pada putra putri KBT (Keluarga Besar Tentara) yang berusia 6-11 tahun.

"Kami selaku penanggungjawab kegiatan ini, gelar launching perdana terfokus pada putra putri keluarga besar tentara yang ada di lingkungan Kodim 0820 Probolinggo," ucap Dandim, Letkol Arh. Arip Budi Cahyono, Senin (10/1/2022).

Menurutnya, launching vaksinasi anak tersebut sengaja difokuskan pada KBT sebagai contoh kepada anak anak yang lain agar juga mau divaksin. Dikethui, vaksin yang di gunakan adalah jenis sinovac khusus anak.
                                

Nampak hadir dalam giat tersebut selain Dandim, juga hadir Perwira Staf dan jajaran Danramil Kodim 0820 Probolinggo, Tim Poskes 05.10.14 Probolinggo.

Terpisah, Kapten Czi Dulmajid, Danramil 0820/03 Leces mengatakan, kegiatan vaksinasi sebagai bentuk mendukung program pemerintah untuk terwujudnya herd immunity.

"Alhamdulillah, pada kesempatan pagi ini kita masih berkumpul di taman Makodim dalam keadaan sehat wal afiat dalam rangka vaksinasi terhadap anak KBT usia 6-11 tahun, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat buat kita semua," tandasnya.*

Pewarta : Taufiq.

TerPopuler