Perbuatan Bejat Kepala Baitul Mal Terhadap Santriwati Terjadi di Agara

Saturday, January 22, 2022, 23:46 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Agara - Kepala Baitul Mal Aceh Tenggara (Agara) berinisial SA (37) diamankan Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara, terkait adanya dugaan kasus Pemerkosaan terhadap Santriwati yang masih di bawah umur.

Pelaku melakukan perlakuan bejatnya dan pelecehan seksual terhadap korban, sebut saja bernama Bunga (nama samaran) 17 tahun, seorang Siswi Kelas 3 Madrasah Aliyah Tsanawiyah (MAS) Yayasan Radatussalihin di Desa Reme Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Aceh Tenggara.

Sementara itu, korban adalah warga Desa Permata Musara Kecamatan Leuser Aceh Tenggara, dan kebetulan sebagai Santriwati yang mondok di Komplek Yayasan Radatussalihin. 

Diketahui, Uztadz SA (pelaku-red), saat ini menjabat sebagai Kepala Baitul Mal di Kabupaten Aceh Tenggara.

Menurut Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Suyono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim AKP Suparwanto, S.H., saat dikonfirmasi oleh beberapa Awak Media pada Sabtu (22/01/2022) membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Untuk sementara ini pelaku sudah kita tahan dan kita amankan untuk diperiksa lebih lanjut, atas dugaan perbuatan asusila terhadap salah seorang santriwati di Pondok Pesantren yang berlokasi di Kecamatan Bukit Tusam tersebut," paparnya.

Kendati demikian, Suparwanto belum menjelaskan lebih jauh tekait pemeriksaan terhadap oknum pimpinan Ponpes tersebut. "Kita masih mendalami," ungkap AKP Suparwanto, kepada beberapa Awak Media.*

(Dalisi)

TerPopuler