Maling Gasak Motor di Siang Bolong Terekam CCTV

Rabu, 09 Maret 2022, 20:33 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWSProbolinggo - Maling kembali beraksi di wilayah hukum Polsek Dringu, kali ini selaku korban pencurian adalah Kristiyanto (Bang Antok) warga Perum Griya Kencana Desa Kedungdalem Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo.

Data yang berhasil dihimpun media Snipers.News, aksi curanmor tersebut terpantau CCTV milik tetangga korban. Pencuri berjumlah 3 orang menuju rumah Antok, satu orang masuk untuk mengambil sepeda motor Honda Beat dan dua lainnya menunggu di luar sambil jaga situasi.

Dalam hitungan detik, maling tersebut berhasil menggondol lari sepeda motor curiannya ke wilayah utara tanpa diketahui oleh warga sekitar. Nampak di CCTV sepertinya pelaku sudah mengenal lokasi dan tidak ada rasa canggung dalam aksinya.
                             

"Saya taunya setelah melihat CCTV punya tetangga sebelah, ternyata kejadiannya sekira pukul 12.22 WIB. Memang sangat sepi tadi saya pas keluar rumah orang tua saya," terang salah satu tetangga korban yang tidak mau diexpose identitasnya, Rabu (9/3) malam.

Terpisah, Kapolsek Dringu AKP M. Dugel melalui Kanit Reskrim Bripka Era mengatakan bahwa pihaknya membenarkan hal tersebut setelah mendapatkan laporan dari korban (Bang Antok) telah terjadi pencurian berupa sepeda motor Honda Beat di rumahnya.

"Ya betul mas, ini sekarang saya sedang olah TKP, dan mengumpulkan bukti-bukti di lokasi serta meminta keterangan kepada korban dan beberapa tetangganya untuk dikembangakan lebih lanjut," tutur Bripka Era.*

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button