Wakili Kapolres Bangkep, Kabag SDM Hadiri Kongres Ke-IV PSSI Askab Tahun 2022

Minggu, 27 Maret 2022, 3/27/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Kongres Ke-IV  PSSI Askab (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Asosiasi Kabupaten) Bangkep Tahun 2022 dilaksanakan di gedung  auditorium kantor Bappeda Pemda Kabupaten Bangkep, Sabtu (26/03/2022) jam 10.05 Wita.


Hadir dalam kegiatan kongres antara lain Ketua PSSI Asprov Sulteng yang diwakili Kamal, Sekda Bangkep yang juga Ketua KONI Bangkep Rusli Moidady, S.T., M.T., Ketua PSSI Bangkep Rahmad Labou, S.S.T.P., Kabag SDM Polres Bangkep AKP Heintje Senewe, Ketua Panitia Eko Wahyudi, S.H., Sekretaris Panitia Ismanto A. Sadala, S.E, Ketua-Ketua Cabor, Kadis PU Pemda Bangkep Asrin, S.T., M.T., dan undangan yang hadir kurang lebih 50 orang.


Kemudian, dalam Kongres IV
PSSI Askab Bangkep 2022 dilakukan pula pemilihan pengurus PSSI Bangkep periode 2022-2026.


Beberapa sambutan disampaikan oleh Plt. Ketua Askab PSSI Bangkep Rahmad Labou, S.S.T.P., yang menyampaikan bahwa sebagai Plt PSSI Bangkep sudah berakhir pada kongres IV PSSI yang dilaksanakan ini.



"Diharapkan kepada ketua yang terpilih dalam kongres dapat melaksanakan kegiatan sebaik-baiknya," ujarnya.


Kemudian Rusli Moidady sebagai Ketua KONI Bangkep mengharapkan, dalam olahraga sepakbola bisa memiliki atlit yang punya prestasi kedepannya, dan dalam pelaksanaan Porprov Sulteng di Luwuk dapat mentargetkan masuk di lima (5) besar.


Terakhir, Ketua Asprov PSSI Sulteng yang diwakili oleh Kamal mengatakan, bahwa melalui kongres tersebut diharapkan kepada semua pelatih sepakbola mulai melakukan seleksi di lapangan Trikora Salakan, pada anak-anak usia 19-22 tahun untuk mendapatkan bibit-bibit yang handal.


Kabag SDM AKP Heintje Senewe yang mewakili Kapolres Bangkep ketika di konfirmasi mengatakan, bahwa pelaksanaan Kongres IV PSSI Askab Bangkep dijalankan sesuai protokol kesehatan pencegahan covid-19.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button