AWPR Terus Berbagi Al-Qur'an dan Buku Iqra' di Berbagai Tempat Ibadah

Jumat, 01 April 2022, 15:55 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Berbagi berkah sambut Ramadhan 1443 H, Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) gelar penyerahan bantuan berupa Al-Qur'an dan buku Iqra' kepada sejumlah Musholla dan Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) di wilayah Kabupaten dan Kota Probolinggo.

Dijelaskan Sekretaris AWPR Rebudi, bahwa giatnya kali ini terfokus pada tiga titik. Pertama bertempat di Musholla Al-Barokah, Dusun Kapuran Desa Tempuran Kecamatan Bantaran. Titik kedua, TPQ Al-Ikhlas di jalan Cokroaminoto Gang 1, Kelurahan Kebonsari Kulon Kota Probolinggo. Untuk titik ketiga bertempat di Musholla Nurul Huda Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto.

"Insyaallah giat kami (AWPR) terus berlanjut, mengingat para donatur terus berdatangan untuk menyalurkan infaq dan shodaqoh yang sudah dipercayakan pada kami berupa Al-Qur'an dan buku Iqra'. Antusias para donatur sangat tinggi," kata Rebudi, Sabtu (1/4) sore.
                           

Fahrul Moza selaku Ketua AWPR mengatakan, giat religi yang digelar olehnya bertujuan untuk mengaplikasikan khoirunnas anfa'uhum linnas (sebaik baik manusia yang bisa memberi manfaat kepada manusia yang lain).

"Dalam rangka menyambut Ramadhan 1443 H, kami ingin turut berbagi berkah, dan semoga bantuan ini bisa membawa manfaat," tandasnya.
                             

Ustadzah Siti Aisyah selaku wakil pengasuh Musholla Al-Barokah, Dusun Kapuran Desa Tempuran Kecamatan Bantaran mengucapkan terima kasih kepada ketua serta anggota AWPR yang sudah berbuat membagikan Al-Qur'an dan buku Iqra'.

"Semoga amaliah hasanah AWPR dan para donatur diterima oleh Allah dan insyaallah membawa manfaat pada anak santri saya, dalam proses belajar mengajar di majelis ini," tutup Ustadzah Siti Aisyah.*

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button