Bupati Tubaba dan Wakilnya Adakan Bukber Dengan Kepala Tiyuh

Friday, April 29, 2022, 21:38 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Ketua Apdesi dan para Lurah serta seluruh Kepala Tiyuh/Desa se-Kabupaten Tulang Bawang Barat menghadiri acara buka bersama yang diselenggarakan Bupati Tubaba di Sesat Agung kompleks Islamik Center Kelurahan Panaragan Jaya, Jumat (29/04/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Ir. H. Umar Ahmad, S.P., mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Kepala Tiyuh/Desa dan Lurah atas kehadiran acara buka bersama di Sesat Agung dalam mempererat tali silaturahmi.

Bupati juga mengajak kepada seluruh Kepala Tiyuh/Desa dan Lurah, agar terus bergandeng tangan membantu Pemerintah Daerah untuk memajukan Kabupaten Tulang Bawang Barat menuju Tubaba.

"Teruslah berinovasi dalam memajukan Kabupaten yang kita cintai bersama, bersemangat dalam memimpin Daerahnya masing-masing, agar cita-cita menuju Tubaba dapat tercapai, " papar Bupati.

Di akhirnya sambutannya, "Diakhir masa jabatan saya bersama bapak Fauzi Hasan memohon maaf apabila selama kita berkerja sama dan dalam kepemimpinan saya ada khilaf, dan tentunya saling mendoakan agar kita bersama-sama dapat di beri kesehatan dalam mengabdi dan menjalankan tugas, " pungkas Bupati.

Sementara itu, Ketua Apdesi Darsani, mewakili Kepala Tiyuh/Desa dan Lurah mengatakan, akan bekerja secara maksimal membantu Pemerintah Daerah dalam memajukan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Kita bersama seluruh Kepala Tiyuh/Desa  dan Lurah, akan bekerja maksimal melayani masyarakat untuk mewujudkan Tubaba menuju masa depan," ujarnya.

Usai buka puasa bersama, kemudian seluruh Kepala Tiyuh/Desa dan Lurah melakukan swafoto bersama.

Turut hadir di acara tersebut, kepala dinas DPMT Tubaba, Camat se-Tubaba, Ketua Umum dan Harian Apdesi, Lurah dan seluruh Kepala Tiyuh se-Kabupaten Tulang Bawang Barat.*

(Juli) 

TerPopuler