Camat Gedung Aji Pimpin Sertijab Kepala Kampung Penawar

Senin, 18 April 2022, 4/18/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tuba - Kampung Penawar Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kampung di Balai Kampung Penawar.

Acara diawali dengan pembacaan Berita Acara Serah Terima Jabatan penjabat Kepala Kampung Penawar Adiantori ke Kepala Kampung terpilih Edi Saputra Jaya, Senin (18/04/2022).

Setelah itu, dilanjutkan dengan penanatanganan berita acara serah terima jabatan, penyerahan stempel Kampung beserta dokumen juga jabatan dan penyerahan satu unit mobil Ambulance kepada Kepala Kampung terlantik. 

Kepala Kampung terpilih Edi Saputra Jaya mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah mengamanatkan dirinya dalam memimpin Kampung Penawar dalam 6 tahun ke depan.


"Terima kasih kepada semuanya atas dukungan, semoga masyarakat bisa bekerjasama dalam mewujudkan visi dan misi Kampung, agar langkah pembaharuan ke depannya bisa lebih baik serta soliditas para tokoh masyarakat di pedesaan tetap selalu terjaga, serta Kampung Penawar bisa menjadi lebih maju dan sejahtera," ucapnya

Dalam kesempatan ini, Camat Yusman mengatakan, dengan adanya pergantian roda kepemimpinan maka diharapkan ke depan Kampung bisa menjadi lebih maju. 

"Saya harapkan semua Kepala Kampung  terpilih nantinya bisa bersinergi sesuai visi misinya untuk Kampungnya masing-masing," pungkasnya.

Turut hadir, Camat Gedung Aji Yusman dan Polsek Gedung Aji, Babinsa, seluruh  Anggota BPK, Para Ketua RT, Tokoh Pemuda/i, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.*

(Sandi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button