Kapolres Badung Terus Pantau dan Cek Minyak Goreng Jelang Idul Fitri

Thursday, April 7, 2022, 15:44 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., langsung mengecek peredaran minyak goreng curah ke pedagang di pasaran di wilayah Kabupaten Badung, Bali. 

Kegiatan yang di dampingi oleh Kabag Ops, Kompol I Gede Made Surya Atmaja, P, S. Sos, M.H., dan para Kasat serta Kasi Polres Badung berjalan aman dan kondusif. Kamis, (7/4/22) pagi pukul 10.00 wita.

Warung Yogi Rahayu milik pak Dewa Anom, di Banjar Piakan, Desa Sibang Kaja, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, menerangkan, bahwa dirinya mendapatkan minyak curah dari CV. Cristal Jalan Cargo Denpasar dengan Persyaratan KTP, NPWP dan NIB serta mendapatkan stok hanya 30 Kg.


"Harganya masih tetap stabil pak yaitu  
harga beli : Rp. 14.400/ kg dengan harga Jual : Rp. 15.500/ kg," ucap pak Dewa di hadapan Kapolres saat menimbang isian minyak goreng curah.

"Harga minyak goreng ecer di pasaran masih dalam kondisi normal serta bahan kebutuhan pokok lainnya seperti beras, dan gula pasir, tetap dalam kondisi stabil," ujar Kapolres di hadapan awak media di lokasi pengecekan.

Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali ini juga menjelaskan, tidak di temukan adanya indikasi penimbunan minyak goreng di agen distributor maupun pengecer di wilayah hukum Polres Badung serta ketersediaan minyak goreng di pasaran masih stabil.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler