Kapolres Klungkung Pimpin Serah Terima Jabatan di Aula Jalaga Dharma Pandhapa

Rabu, 20 April 2022, 4/20/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Upacara serah terima jabatan Kapolsek Klungkung, Kapolsek Banjarangkan, Kasat Reskrim dan Kasat Binmas serta Penandatangan Fakta Integritas berlangsung tertib dengan protokol kesehatan yang ketat bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandapa, Polres Klungkung Selasa sore, (19/4/2022) Pukul 15.00 wita.

Kapolsek Klungkung yang sebelumnya dijabat Kompol I Gusti Made Sudiana, digantikan oleh Kompol I Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos., Kapolsek Banjarangkan AKP Nikolaus Sina Ruing,S.H., digantikan oleh AKP I wayan Sujana, S.H., M.M., Kasat Reskrim AKP Ario Seno Wimoko, S.I.K., M.H., di gantikan oleh Iptu Arung Wiratama, S.T.K., S.I.K., dan Kasat Binmas AKP Yahya digantikan oleh AKP I Putu Wirawan.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., mengungkapkan, pergantian perwira di tubuh Polri adalah hal yang biasa untuk penyegaran suatu organisasi.

“Selain untuk penyegaran ditubuh kesatuan, mutasi anggota Polri dilakukan untuk peningkatan karier,” tegasnya.

“Pejabat yang baru, mari menyesuaikan diri dengan anggota baru, bekerjasama dengan staf, agar bisa bekerja dengan baik dan menyenangkan serta dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” kata Kapolres Klungkung.


“Dan kepada pejabat lama saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, semoga ditempat baru juga bisa segera menyesuaikan diri dan menjadi tauladan bagi yang lainnya,” sambungnya.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., mengapresiasi atas pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang baik, yakni telah mampu membangun komunikasi yang baik dengan semua komponen yang ada di Polres Klungkung

“Saudara sudah mampu tampil baik dalam membantu pimpinan, mampu bekerjasama dengan bawahan sehingga pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik yang akhirnya bermuara pada situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung masih tetap kondusif ditengah Pandemi Covid-19,” ucapnya.

Kapolres Klungkung didampingi Wakapolres Klungkung Kompol L.K. Amy Prakasa, S.I.P., M.M., serta Pejabat Utama Polres Klungkung lainnya memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru dan lama di akhir kegiatan.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button