Satu satunya Polisi Cantik di Polsek Dringu, ini Profilnya

Sabtu, 23 April 2022, 18:11 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Melirik satu satunya polisi wanita dengan paras cantik yang ada di Mapolsek Dringu Kabupaten Probolinggo.

Dengan sikap dan sifat kharisma juga berwibawa, dialah Isana Reny (40) yang berpangkat Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda).

Dengan pelayanan humanis seorang Aipda Reny mempersilahkan jurnalis Snipers.News untuk masuk di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Dringu.
                              

"Selamat datang di Polsek Dringu, monggo masuk mas, ada yang bisa kami bantu?," ucap Aipda Reny, Sabtu (23/4) siang.

Begitu ngobrol santai bersama Aipda Reny, sampai masuk pada profil bio data pribadi polisi cantik ini, ada satu cerita sisi lain yang menarik.

Ternyata, polisi yang berparas cantik ini mempunyai usaha sampingan dengan nama 'Dapour Mama Biyan' yang terletak di jalan Serma Abd. Rahman no. 08 Kota Probolinggo.
                            

"Cuman buat sampingan dan kesibukan selepas dinas di Polsek Dringu mas," celetuk Aipda Reny sambil tersipu malu.

Snipers.News tertarik ingin menggali lebih dalam sisi lain dari Aipda Reny yang merupakan istri dari Aipda Ariek (anggota Sat Intel Polres Probolinggo) ini. Ternyata, 'Dapour Mama Biyan' bergerak dibidang catering atau terima pesanan tumpeng, nasi liwet dan lain lain via online di nomor telfon (082234569986) maupun offline.

Uniknya lagi, homemade tersebut ternyata bukan semata mata untuk memperkaya dirinya sendiri, menurut polisi wanita yang berkarier sejak tahun 2003 masuk Secaba Polisi. Dirinya buka usaha sampingan sebenarnya untuk memberdayakan orang tua binaan yang dimilikinya.
                            

"Sebenarnya kami buat usaha sampingan ini sebagai media untuk memberdayakan ibu ibu dari anak binaan saya mas. Terus terang, hasil dari usaha tersebut untuk biaya sekolah anak binaan (yatim piatu-red)," papar ibu dari 2 putra dan 1 putri ini.

Aipda Reny berharap, semoga sedikit berbuat untuk berbagi buat anak anak yatim, kelak anak binaannya bisa menjadi orang yang sukses. "Salah satu anak binaan saya ternyata ingin jadi polisi seperti saya," celetuknya sambil menunjukkan foto anak binaannya.*

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button