Kolam Renang Lycia Binjai Bagaikan Diskotik

Minggu, 22 Mei 2022, 15:22 WIB
Oleh Link

Ket poto : muda mudi saat berjoget DJ sambil menghisap rokok di Kolam Renang Lycia


SNIPERS.NEWS | Binjai - Pemilik Kolam Renang Lycia yang berada di Jalan Samanhudi Kelurahan Binjai Estate Kecamatan Binjai Selatan Kota Binjai yang mayoritas untuk anak anak ini diduga bebaskan pengunjung Muda/i remaja yang masih dibawah umur berjoget musik DJ yang memang disediakan pemilik Kolam sembari berpakaian Sexy sambil menghisap rokok didepan anak anak.

Dari pantauan awak media dilokasi, beberapa wanita cantik berambut pirang sedang mengisap rokok sambil joget joget tanpa ada larangan dari pengelola Kolam renang Lycia, padahal pengelola nampak jelas pemandangan ini.

Hal ini menjadi sorotan warga yang berada di dalam lokasi, pasalnya kolam renang tersebut mayoritas untuk anak anak.

"Khawatir akibat ulah remaja tersebut, para orang tua yang mendampingi anak anak  merasa tidak nyaman, parahnya seorang wanita yang masih muda didepan anak anak mengisap rokok sambil joget joget berpakaian seksi," ucap salah satu orang tua dari anak anak yang enggan menyebut namanya, Minggu (22/05).

Diterangkannya, kenapa pihak pengelola Kolam Renang Lycia mengizinkan anak remaja tersebut memutar musik Dj sambil berjoget joget didepan anak anak sambil mengisap rokok.

"Saya berharap kepada pemilik Kolam Lycia bisa menertibkan lokasi ini, apalagi kita ketahui pemilik Kolam Lycia merupakan seorang guru (PNS) yang menjabat Kepala Sekolah SD di Kota Binjai," ucap pengunjung.

"Saya juga berharap kepada Pemerintah Kota melalui Dinas Pariwisata untuk segera mengecek izin dari pada Kolam Renang Lycia dan pihak Sat Pol PP untuk segera menertibkan pemandangan yang tak pantas ini," jelasnya.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button