Pastikan Kondisinya, Bupati Anwar Sadat Tinjau Perbaikan Jalan di Tungkal Ilir

Tuesday, May 10, 2022, 23:46 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., turun langsung meninjau perbaikan sementara Jalan Hidayat yang berada di Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (10/5/2022).

Seperti diketahui, kondisi Jalan Hidayat di Kelurahan Tungkal III yang rusak cukup menyulitkan para pengguna jalan dan warga sekitar. 

Salah satu warga sekitar mengaku senang dengan adanya perbaikan jalan tersebut. Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu bentuk respon yang baik dari Bupati selaku Kepala Daerah terhadap kebutuhan masyarakat.

Sementara itu, Bupati dalam wawancaranya membenarkan, bahwa perbaikan jalan tersebut merupakan respon atas keluhan warga dan pengguna jalan.

"Sebenarnya perbaikan jalan ini mau kita kerjakan sebelum Lebaran Idul Fitri kemarin, dikarenakan masuk cuti lebaran dan petugas kita sudah libur, hari inilah baru bisa dilaksanakan," terangnya.

Di samping itu, Bupati juga mengatakan, bahwa rencananya Jalan Hidayat tersebut akan dibangun rigid beton, mulai dari Simpang Jalan Panglima Saman sampai Simpang Jalan Syarif Hidayatullah (Kalimantan).

"Insya Allah di tahun ini juga (2022), Jalan Hidayat ini akan kita bangun rigid beton, dengan menggunakan dana APBD. Di samping itu akan kita perbaiki juga saluran pembuangan air, agar tidak lagi menggenangi jalan," lanjut Bupati, yang akrab disapa dengan panggilan Ustadz Anwar Sadat (UAS).

Tampak hadir mendampingi Bupati pada peninjauan tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Plt. Kadis PU, Kadis LH dan Lurah Tungkal III.*

(DN)

TerPopuler