Ada Apa ??, Puluhan Personil Polri Siaga Pengamanan di W Hotel Seminyak

Jumat, 17 Juni 2022, 16:51 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., pimpin langsung apel kesiapan pengamanan Kunjungan Kerja Waka Polri di halaman Parkir W Hotel Seminyak, Jalan Raya Petitenget, Kuta Utara, kabupaten Badung. Jumat, (17/6) siang pukul 12.00 wita.

Tampak hadir dalam apel kesiapan tersebut Kabag Ops Kompol I Made Surya Putra Atmaja, S.Sos., M.H., Kapolsek Kuta Utara, Kompol Putu Diah Kurniwandari S.H., S.I.K , Kasat Intelkam Polres Badung AKP I Ketut Agus Wicaksana, S.H., M.H., dan gabungan Perwira dan Bintara Polres Badung dan Polsek Kuta Utara. 

Kapolres Badung mengucapkan, terima kasih kepada seluruh peserta apel bisa hadir tepat pada waktunya. Selanjutnya, orang nomor satu di jajaran Polres Badung memberikan arahan terkait kunjungan kerja Wakapolri di Provinsi Bali, khususnya diwilayah hukum Polres Badung.


Kunjungan kerja Wakapolri ini, dalam rangka kegiatan Kick-Off Meeting satgas percepatan investasi tahun anggaran 2022.

"Segera tempati pos sesuai plotingan. Dan tugas kita memberikan rasa aman dan nyaman selama beliau dan rombongan berkegiatan di pulau dewata ini mulai dari keberangkatannya dari Hotel Discovery Kartika Plaza hingga di W Hotel Seminyak ini," jelasnya.

"Kita sudah turunkan 64 personil dalam pengamanan kegiatan ini, baik pengamanan tertutup maupun pengamanan secara terbuka," tutupnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button