DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tenggara Sebut AHY Lebih Cocok Jadi Presiden Bila Didampingi Oleh Anies

Thursday, June 16, 2022, 18:37 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNPERS.NEWS | Agara - Dengan adanya wacana dengan memasangkan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono atau (Anies-AHY) disambut berbeda oleh beberapa Kader Partai Demokrat.

Menurut Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (16/06/2022) AHY lebih cocok jadi presiden bila didampingi oleh Anies,

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tenggara, diamanahkan kepada Arief Prianta, S.H., mengatakan ,secara pribadi ia sangat mendukung pencalonan pasangan Ketua Umum Partai Demokrat AHY yang dipasangkan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Namun menurutnya posisi yang pas adalah AHY-Anies, dengan AHY sebagai calon presidennya.

Arief Prianta, S.H , menjelaskan, kenapa posisi AHY lebih cocok sebagai capres. Salah satu alasan di antaranya, posisi AHY sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat. Selain itu, kondisi Negara saat ini tidak sedang baik-baik saja, sehingga membutuhkan seorang pemimpin yang dapat memperbaiki pada tatanan kehidupan bernegara yang berkedaulatan dan berkeadilan.

"Terutamanya pemimpin yang mampu memperbaiki ekonomi masyarakat dan Negara, penegakan hukum, merekatkan kembali seluruh elemen Bangsa," ungkap Arief.

Arief Prianta, S.H., meyakini, pasangan AHY-Anies diyakini memiliki tingkat kecerdasan yang sangat tinggi, baik secara intelektual maupun spiritual. Dan pasangan capres AHY-Anies diyakini sebagai tokoh-tokoh muda yang memiliki semangat juang tinggi serta keberanian.

"Selain itu, AHY-Anies memiliki kemampuan memajukan Indonesia dalam pergaulan politik Internasional," ujar Arief kepada Awak Media Sniper.News.*

(Dalisi)

TerPopuler