Cegah Aksi Kejahatan Kapolsek Kuta Utara Pimpin Anggota Patroli Malam Minggu

Minggu, 03 Juli 2022, 13:21 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Guna menjaga terpeliharanya situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, Polsek Kuta Utara terus meningkatkan kegiatan Patroli sekaligus melaksanakan Cipta Kondisi di jalur - jalur rawan tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Kuta Utara. Sabtu malam (2/7/22) pukul 23.00 Wita

Kegiatan ini melibatkan Para Kanit, Panit dan Unit Kecil Lengkap (UKL)
Polsek Kuta Utara di pimpin langsung Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K.

Kapolsek yang memimpin pelaksanaan Patroli menyebutkan, pihaknya rutin menggelar kegiatan tersebut terutama malam minggu  dengan melibatkan Personil lebih maksimal dari perwakilan masing- masing Unit bertujuan untuk mencegah  terjadinya aksi kriminal terutama kejahatan jalanan seperti jambret, Begal, pencurian sepeda motor dan kejahatan jalanan lainnya.

"Kita fokuskan jalur pelaksanaan Patroli di beberapa titik rawan kejahatan jalanan  terutama Jalan Batu Bolong, Nelayan, Short Cut Canggu dan Berawa. guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat terutama saat mobilitas wisatawan Manca Negara maupun Domistik di jalur tersebut," ucap Kompol Putu Diah.


"Selain Patroli, kita melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi dengan sasaran pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor Roda 4 maupun roda 2, Sajam dan barang berbahaya lainnya di simpang Desa jalan raya Batu Bolong, Desa Canggu," imbuhnya.

"Walau belakangan ini kejahatan jalanan menunjukkan penurunan, kita tetap lakukan upaya pencegahan dini dengan memaksimalkan Patroli dan kring serse," ujar Kapolsek.

"Bagi kami, tidak ada ruang bagi pelaku kejahatan, Kita terus  berkomitmen melakukan  upaya penegakan hukum yang tegas terhadap pelaku yang melanggar hukum," tutup Kapolsek.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button