Dandim 1616/Gianyar dan Anggota TNI Geruduk Polres Gianyar Berikan Kejutan HUT Bhayangkara ke-76

Jumat, 01 Juli 2022, 17:17 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Anggota TNI dari Kodim 1616/Gianyar dan Yonzipur 18/YKR mendatangi Mapolres Gianyar, Jumat (1/7/2022) pagi.

Kedatangan anggota TNI ini langsung dipimpin oleh Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Hendra Cipta dan Danyonzipur 18/YKR, Mayor Czi Damai Adi Setiawan.

Puluhan anggota TNI ini memberikan kejutan dengan membawakan kue dan tumpeng sebagai ucapan HUT Bhayangkara ke-76. Selain itu juga sebagai wujud solidaritas TNI-Polri dalam menjalankan tugas.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., menyampaikan, kami keluarga besar Polri Khususnya Polres Gianyar mengucapkan banyak terima kasih atas atensinya, atas surprais kepada kami.

"Pada hari ini kami Bhayangkara Polri berulang tahun ke-76 tahun 2022, semoga yang maha kuasa memberikan keselamatan dan kita semua selalu diberikan kesehatan dan tambah kompak dalam melaksanakan tugas," katanya.


"Saya yakin dengan kekompakan Polri dan TNI selalu Solid permasalahan yang ada di wilayah Gianyar pasti kita bisa selesaikan dengan baik, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas surprise dari TNI dan berdoa kepada yang maha kuasa TNI - Polri selalu diberikan kesuksesan serta kesehatan, kami berharap seluruh personel yang dibawah harus menjaga kekompakan dan Solid," tandasnya.

Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Hendra Cipta, S. Sos., mengucapkan, selamat Hari Bhayangkara ke-76, tidak terasa tanggal 1 Juli usia Polri khususnya di Polres Gianyar berusia ke-76 tahun.

Sesuai dengan Motonya Polri yang Presisi mendukung perubahan ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia kuat.

"Kekompakan ini harus terwujud dari pimpinan, karena kalau pimpinan kompak maka anggota dilapangan kompak, kita ketahui keamanan kenyamanan di wilayah Kabupaten Gianyar ini tergantung dari kita sebagai aparat TNI - Polri  kalau kita sudah solid dan kompak masyarakat merasa aman nyaman dan tentram melakukan pergerakan kegiatan," ucapnya.

"Semoga Polri khususnya Polres Gianyar yang berusia ke-76 tahun ini semakin sukses semakin jaya semakin dicintai rakyat dan menjadi pelayan masyarakat dalam segala hal," tutupnya.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler

> Whatsapp-Button