Kapolres Badung Pimpin Event Boiler Room Potato Head

Jumat, 22 Juli 2022, 20:38 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., pimpin langsung kegiatan Event Boiler Room Potato Head, di Jalan Petitenget No. 51 B, Lingkungan Batu Belig, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Jumat, (22/7/22) pukul 15.30 wita.

Kegiatan yang diawali apel pengamanan di areal parkir lantai 2 Desa Potato Head juga dihadiri oleh Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., Kasubag Dalops Bag Ops AKP I Nyoman Susila, S.H., Kanit 2 Sat Intelkam Polres Badung Iptu Cokorda Gede Raka, S.H., dan para pejabat Polsek Kuta Utara serta puluhan personil baik dari Polri maupun keamanan setempat.

Kapolres Badung mengucapkan, terima kasih terhadap kehadiran para petugas keamanan baik dari Polri maupun dari Potato Head. Dan menekankan pengamanan pada titik-titik rawan gangguan Kamtibmas, sehingga pelaksanaan Event Boiler Room Potato Head ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif.


"Lakukan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang baik dengan security dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas. Dan jangan lupa kesiapan ambulancenya," pintanya.

"65 personil telah kita turunkan dalam pelaksanaan pengamanan malam ini," tegasnya kepada Humas Polres Badung.

Namun pengamanan yang humanis tetap dikedepankan terutama saat melakukan pemeriksaan barang bawaan. "Kita sudah terapkan body system dalam memeriksaan terutama terhadap senjata api maupun senjata tajam," tandasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button