Dorong Bangkitkan Pariwisata Bali, Pendam IX/Udayana Ikuti Fun Bike HUT TVRI

Minggu, 21 Agustus 2022, 17:21 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Tingkatkan soliditas bersama mitra kerja media massa, anggota Pendam IX/Udayana yang dipimpin langsung oleh Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Antonius Totok YP., S.I.P., mengikuti kegiatan Fun Bike yang digelar TVRI Bali dalam rangka HUT ke 44 TVRI Bali dan HUT ke 60 TVRI Nasional.

Acara Fun Bike yang diikuti sekitar 1.500 peserta tersebut mengambil titik start dan finish di Kantor LPP TVRI Bali, Jalan Cok. Agung Tresna, Denpasar dilepas oleh Kepsta TVRI Bali bersama Wakapolda Bali, Kapendam IX/Udayana dan perwakilan dari Lanud I Gusti Ngurah Rai, Minggu (21/8/2022).

Disela-sela kemeriahan acara yang juga diadakan pengundian doorprize untuk para peserta yang hadir, Kapendam IX/Udayana menyebutkan, bahwa Kodam IX/Udayana dalam hal ini Pendam IX/Udayana turut hadir berpartisipasi memeriahkan HUT TVRI.

“TVRI Bali sebagai media elektronik merupakan mitra kerja Kodam IX/Udayana yang sudah terjalin sangat baik sejak lama, dalam hal ini menyajikan informasi kegiatan TNI dan berbagai kegiatan lain yang perlu diketahui oleh masyarakat luas,” ungkap Kapendam.

Momen Fun Bike serangkaian HUT TVRI yang terlihat luar biasa dan cukup ramai dimana tampak para peserta sangat antusias untuk mengikutinya. Menurut Kapendam, mudah-mudahan ini sebagai pertanda masa pandemi Covid-19 akan segera berlalu dan melalui kegiatan seperti ini bisa membantu mendorong bangkitnya pariwisata di Bali.


“Semoga melalui kegiatan seperti ini bisa membantu untuk ikut mendorong bangkitnya pariwisata di Bali, karena saya lihat masyarakat cukup banyak yang hadir walaupun belum maksimal seperti pada situasi normal,” jelas Kapendam.

Kapendam berharap melalui momen ini, semoga TVRI dengan Kodam khususnya Pendam IX/Udayana kedepannya semakin kompak dalam bekerja terutama dalam kegiatan-kegiatan positif untuk terus membangun kemajuan bangsa dan negara.

Selain itu, Kapendam juga mengharapkan melalui siaran televisi semakin banyak kontribusinya kepada masyarakat terutama di wilayah Bali yang titik beratnya pada sektor pariwisata. 

“TVRI sendiri harus berupaya bagaimana membangkitkan pariwisata Bali terutama masa-masa dimana masyarakat sekarang sedang mengalami kesulitan, sehingga bisa segera pulih dan terpenuhi kesejahteraannya,” tambahnya.
 
Terkait pelaksanaan G20 yang akan datang, Kapendam menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat Indonesia akan menghadapi even G20. Jadi situasi-situasi keamanan Bali sebagai tempat digelarnya G20 diharapkan bisa diekspos dengan maksimal, sehingga pelaksanaan G20 bisa berjalan aman dan lancar.*

(Arifin/Agung DP)
(Pendam IX/Udayana)

TerPopuler

> Whatsapp-Button