Genap Usia 5 Tahun, Asoka BMA Gelar Syukuran

Wednesday, August 17, 2022, 13:35 WIB
Oleh Link
Ket poto : Asoka BMA bersama Keluarga usai melakukan pemotongan kue..

SNIPERS.NEWS | Langkat - Genap usia yang ke-5 tahun Asoka BMA, Putra ketiga Ketua PC 0215 KB-FKPPI Kabupaten Langkat Bung Bembeng SH, dan Atika Anggraini Sitompul, Selasa (16/8) sekitar pukul 14.00 Wib gelar syukuran meminta keberkahan atas bertambahnya usianya, di kediamannya AB Resident di Dusun Tanjung Desa Padang Brahrang Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat.

Dengan acara yang sederhana, Keluarga Besar AB Resident mengelar syukuran di Hari Ulang Tahunnya yang ke-5 Tahun Asoka BMA Putra ketua Bembeng dan Atika Anggraini Sitompul mengundang Anak Yatim sebagai bentuk syukur atas bertambahnya usia putranya, dan memohon agar kiranya selalu diberi kesehatan dan dimudahkan segala urusannya.


Nyonya Bembeng ( Atika Anggraini Sitompul ) yang juga ketua PC Wanita 0215 Kabupaten Langkat Ibunda Asoka BMA yang berulang tahun, saat di wawancarai awak media ini, " Syukuran yang kami adakan sebagai rasa syukur dan terus bersyukur atas nikmat dan terus diberi kesehatan keluarga kami dan anak kami", ungkap Nyonya Bembeng.

Hadir dalam acara syukuran, Ketua DPRD Kota Binjai H. Kires, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf. M.Eko Prasetyo, Kapolres Binjai beserta para Kapolsek, para pengurus FKPPI baik Binjai dan Langkat.

( Raiyan )


TerPopuler