Polisi Peduli, Kapolres Probolinggo Gelar Doa Bersama dan Bagikan Santunan pada Yayasan Sosial Yatim Piatu

Senin, 08 Agustus 2022, 18:35 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Polres Probolinggo menggelar doa bersama dan memberikan santunan kepada beberapa yayasan lembaga sosial anak yatim piatu di Kabupaten Probolinggo, Senin (8/8/2022). Momen berbagi ini dalam rangka memperingati 10 Muharram 1444 H. 

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi yang menghadiri secara langsung kegiatan di Yayasan Sosial Darul Ulum, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Probolinggo terhadap anak yatim piatu di Kabupaten Probolinggo. 

"Kami dari Polres Probolinggo sangat menghormati dan berterima kasih kepada pak Kyai Abdul Latif Qodim Ketua Yayasan Darup Ulum karena sangat begitu peduli terhadap anak-anak yang menjadi generasi bangsa nantinya," kata Kapolres Probolinggo. 

Lebih lanjut, Kapolres Probolinggo juga memberikan semangat kepada anak-anak yang berada di yayasan agar tidak pernah merasa malu karena di yayasan tersebutlah mereka dipersiapkan untuk mengahadapi masa depan mereka. 
                              

"Bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa, dan semoga menjadi motivasi semangat bagi anak-anak disini bahwa mereka juga berhak untuk menikmati hidup yang layak nantinya bahkan juga bisa menjadi pemimpin-pemimpin bangsa ini," tutur Kapolres Probolinggo. 

Sementara itu Ketua Yayasan Darup Ulum KH.Abdul Latif Qodim mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Probolinggo atas kepedulian terhadap yayasan yang dibinanya. 

"Terima kasih pak Kapolres Probolinggo atas bantuan yang diberikan kepada yayasan kami. Semoga pak Kapolres diberi kekuatan dalam memimpin Kepolisian di Kabupaten Probolinggo," ucap KH. Abdul Latif Qodim.*

(Taufiq/Humas)

TerPopuler

> Whatsapp-Button