Sambut Dirgahayu RI Ke-77, Warga Perumahan Mandung V Meriahkan Dengan Berbagai Lomba

Minggu, 14 Agustus 2022, 17:26 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022, warga Perumahan Mandung V Banjar Mandung Kaja Desa Sembung Gede Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan, Bali memeriahkan dengan berbagai lomba kategori anak-anak dan remaja, Minggu (14/08/2022) mulai pukul 14.00 Wita.

Acara lomba untuk memeriahkan Dirgahayu RI yang bertemakan "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" ini di hadiri seluruh warga Perumahan Mandung V anak-anak, remaja dan orang tua.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana lomba Ni Made Nurdiyanti, S.E., mengatakan, berbagai perlombaan ini untuk memeriahkan Dirgahayu HUT RI ke-77, sekaligus sebagai rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, pasca pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia.


"Selama 2 tahun kita tidak ada lomba untuk menyambut HUT RI karena pandemi Covid-19.  Alhamdulillah, tahun ini kita bisa mengadakan lomba dan mudah-mudahan kita bisa melaksanakan lomba lagi untuk tahun-tahun mendatang," ucap Ni Made Nurdiyanti, S.E., yang akrab di panggil Bu Diva.

"Semoga dengan di laksanakan lomba bisa menambah kekompakan dan lebih menjalin tali siraturahmi antar warga perumahan mandung V. Di samping itu juga bisa menambah kecintaan tanah air Indonesia untuk anak-anak kita," sambungnya.


Ada pun jenis perlombaan yang dimainkan yaitu Fashion show, lomba kelereng, lomba pukul air dengan mata tertutup dan lomba menggantungkan besek ke gantungan kawat serta lomba mengeluarkan bola dari kardus. Sementara, untuk dana yang dikumpulkan berasal dari patungan seluruh warga Perumahan.

Acara di akhiri pada pukul 17.30 wita dengan di laksanakan senam bersama kategori ibu-ibu. Dan acara lomba akan dilanjutkan kembali hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022 untuk kategori orang tua dan remaja juga pengundian door prize sekaligus pengumuman pemenang dan pembagian hadiah pemenang lomba.*

(Arifin)

TerPopuler

> Whatsapp-Button