Ngebut Berujung Maut, Remaja di Buleleng Tewas Mengenaskan

Jumat, 16 September 2022, 21:16 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Putu Lia Cahyani (16), pengendara sepeda motor Yamaha Mio DK 5123 UL, warga Banjar Dinas Subuk Desa Subuk Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng, Bali tewas di tempat setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Singaraja-Seririt KM 14.500, tepatnya di Banjar Dinas Pegayaman Desa Temukus Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng.

Peristiwa naas tersebut terjadi saat sepeda motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan Dump Truk Isuzu DK 8269 UF yang dikemudikan Putu Juliawan (34), warga BD  Batu Puluh Desa Panji Anom Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng, Bali, pada Kamis (15/09/22) sekira pukul 17.30 Wita.

"Kejadian diduga berawal dari pengemudi Dump Truk Izuzu DK 8269 UF yang datang dari arah barat menuju ke arah timur pada posisi jalurnya. Setibanya di TKP,  datang pengendara Yamaha Mio DK 5123 UL dari arah timur menuju barat dengan mengambil haluan terlalu ke kanan dan melewati as jalan. Akibatnya, terjadi benturan di bagian depan kanan Dump Truk sehingga terjadi tabrakan," terang Kasie Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya, S.H., seijin Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.

"Pengendara sepeda motor Yamaha Mio mengalami cedera kepala berat, luka pada wajah bagian kanan, patah tulang kaki kanan, lalu di evakuasi ke Rumah Sakit Paramasidhi Singaraja dan dinyatakan oleh medis meninggal dunia. Sementara pengemudi Dump Truk dalam keadaan selamat," tutur Sumarjaya, S.H.

"Kasus ini masih di tangani Unit Laka satlantas Polres Buleleng," tutupnya.*

(Arifin)

TerPopuler

> Whatsapp-Button