Ketua PAC GP Ansor Apresiasi Kinerja Kapolsek Belawan

Kamis, 20 Oktober 2022, 20:23 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Medan Belawan M. Dimas Restu Adjie, S.Pd., yang juga menjabat sebagai Kepala Lingkungan XVI Kelurahan Belawan Bahagia mengapresiasi Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho dan Personil dalam memberantas pelaku tawuran bernama Madan (20), pada Minggu 16 Oktober 2022, di Jalan Belanak Lk XVI Kelurahan Belawan Bahagia.

Pada saat diwawancarai awak media Kamis 20 Oktober 2022, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Medan Belawan M. Dimas Restu Adjie mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Belawan karena sudah mengamankan pelaku yang sering ikut aksi tawuran.

"Saya berharap, ke depan Belawan semakin kondusif berkat kolaborasi antara pihak kepolisian dan juga Pemerintah Kecamatan Medan Belawan," ucap M. Dimas.

Riswan, salah satu warga Lk XVI Kelurahan Belawan Bahagia dan juga menjabat sebagai Ketua Perwiritan PWKDS di Lingkungan XVI mendukung penuh atas penangkapan Madan, karena ia dinilai sangat meresahkan masyarakat Lingkungan XVI, dan diduga juga sering melakukan tindakan pencurian di rumah warga Kelurahan Belawan Bahagia.

"Saya selaku warga Lingkungan XVI berharap kedepan, mudah-mudahan Madan bisa menjadi pribadi yang baik setelah menjalani hukuman nantinya," harap Riswan.*

(Gunawan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button