Apel Perdana Panwaslu Kotaanyar Digelar, Syamsudin ; Kerja Niatkan Ibadah

Senin, 21 November 2022, 16:11 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Apel perdana jajaran Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Kotaanyar digelar dengan melibatkan tiga komisioner dan staff. Bertempat di Kantor Panwaslu Kecamatan Kotaanyar, Dusun Krajan, RT.04/RW.02 Desa Kotaanyar.

Dalam pantauan Snipers.News dilokasi, tampak Ketua Panwaslu Kecamatan Kotaanyar, Syamsudin, dua komisioner, Muhammad Nisfar dan Nur Hayati atau biasa disapa Neng Yanti, tiga staff divisi (Fian Dwi Adinata, Indra Sucahyono, Imam Harisuddin) dan satu staff pendukung (Elmi Mufidah) juga hadir.

Dikatakan Syamsudin, bahwa giat hari ini fokus pada tugas Bawaslu Kabupaten Probolinggo untuk segera memetakan Identifikasi Kerawanan Pemilu (IKP).
                            

"Giat kali ini kita fokus pada pemetaan IKP sesuai arahan Bawaslu Kabupaten Probolinggo," ucap Syamsudin, Senin (21/11) pagi.

Syamsudin berharap kepada jajaran Panwaslu Kecamatan Kotaanyar, agar dalam bekerja selau koordinasi, disiplin waktu dan tanggap cepat situasi. "Niatkan kerja sebagai ladang ibadah," tegasnya.

Sementara itu, Neng Yanti selaku Komisoner Panwaslu Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (P3S) mengatakan, dirinya yang baru kali pertama bergabung di pengawas pemilu merasa bangga dan senang.
                              

"Walau saya baru pertama kali di Panwaslu, namun saya siap bekerja penuh waktu, proposional, bersih dan tentu menyenangkan," papar Neng Yanty yang juga hoby tik tok ini.

Neng Yanty menambahkan, bahwa intinya bergabung di keluarga besar Bawaslu adalah pekerjaan tersebut sebagai pengalaman yang paling berkesan dalam hidupnya.*

(Taufiq/Humas Bawaslu)

TerPopuler

> Whatsapp-Button