Kapolsek Kuta Utara Sampaikan 10 Program Quick Wins Presisi Kepada Anggota

Selasa, 01 November 2022, 15:26 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H., memberikan arahan kepada Para Kanit, Panit, Kasi, Bhabinkamtibmas dan anggota bertempat di Aula Polsek Kuta Utara, Jalan Pantai Batu Bolong No. 30 A, Banjar Pipitan, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Selasa (1/11) pukul 11.00 Wita.

Kapolsek yang di dampingi Waka Polsek  Iptu AA Ketut Nuasa S.Sos., menyampaikan , arahan terkait Program Quick Wins Presisi yang merupakan Program percepatan Pelayanan  kepada masyarakat yang harus dilakukan dengan cepat. 

Di hadapan anggota Kapolsek menjelaskan, secara gamlang isi dari 10 Program Quick Wins Presisi selama 40 hari mulai Periode  1 November - 10 Desember 2022.

10  Program Quick Wins Presisi yang menjadi penyampaian Kapolsek antara lain  Pengembangan SDM unggul, Perbaikan interaksi polisi dengan masyarakat, Optimalisasi pelayanan publik, Optimalisasi Pemolisian masyarakat, Optimalisasi manajemen media, Penguatan kerja sama dengan pihak eksternal, Penerapan budaya integritas dan anti korupsi, Respons problem akut, Digitalisasi penegakan hukum lalu lintas dan  Dukungan pemulihan ekonomi Nasional.

"Kita berharap 10 Program Quick Wins Presisi ini bisa di jabarkan dengan baik oleh seluruh anggota di lapangan sehingga  masyarakat akan mendapat pelayanan cepat dari Polri," pungkas Kapolsek.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button