Kejurprov Catur Jambi Sukses Digelar, Ketua Pengkab Percasi Tanjab Barat Apresiasi

Rabu, 09 November 2022, 18:14 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Catur Jambi 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat selaku tuan rumah di Hotel Masa Kini Kuala Tungkal dari tanggal 4 sampai tanggal 9 November 2022 berjalan sukses, Rabu (9/11/22).

Suksesnya Kejurprov Catur 2022 tersebut tidak terlepas dari dukungan Ketua Percasi Kabupaten Kota, para Panitia Pelaksanan dan Para Atlet yang mengikuti pertandingan.

Terhadap hal itu, Ketua Pengkab Percasi Tanjung Jabung Barat H Muh Sjafril Simamora, SH mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak sehingga Kejurprov Catur Jambi 2022 bejalan sukses.

"Awalnya kita ragu, apakah Kejurprov ini bisa dilaksanakan. Tetapi atas dukungan Kawan-Kawan Ketua Percasi, Panitia dan Pengprov Percasi Jambi dan Tanjung Jabung Barat, kegiatan ini berjalan lancar. Saya ucapkan terima kasih atas jerih payah yang dilakukan bapak dan ibu sekalian," ucap Pria yang akrab disapa Ucok Mora ini.

Ucok Mora merasa bersyukur, hingga 9 November 2022 selesainya pelaksanaan Kejurprov tidak ada masalah yang timbul. Hal ini tidak terlepas dari dukungan dari semua pihak.

"Selamat kepada pemenang. Jadikan prestasi ini sebagai motivasi untuk mengikuti even - even besar lainnya," sebutnya.

Sehubungan dengan prestasi yang diraih para Atlet, Ucok Mora mengajak kepada seluruh Ketua Percasi Kabupaten Kota untuk bergandeng tangan, kompak memikirkan bagaimana para Atlet ini agar bisa mengikuti event-event Nasional.

"Berawal dari Kejurprov ini ayo kita bergandeng tangan memikirkan para Atlet kita kedepan seperti apa terutama untuk menghadapi kejuaraan Nasional," ajaknya.

Lebih lanjut Ucok Mora menyebutkan, siapapun nantinya yang akan mewakili Provinsi Jambi di Even Nasional pihaknya dari Pengkab Percasi Tanjung Jabung Barat siap memberikan dukungan.

(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button