Kapolres Karangasem Gelar Jumat Curhat di Masjid Marhaban, Ini yang Disampaikan Masyarakat

Jumat, 30 Desember 2022, 15:32 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H., S.I.K., didampingi Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi., S.I.K., Kasat Reskrim Polres Karangasem, Kasat Binmas Polres Karangasem dan Kasiwas Polres Karangasem melakukan Jumat Curhat di Masjid Marhaban Polres Karangasem, Jumat (30/12/22).

Jumat Curhat yang dilakukan Kapolres Karangasem di sela-sela Solat Jumat di Masjid Marhaban Polres Karangasem dalam rangka bersama-sama mendoakan agar sukses pengamanan dan pelaksanaan perayaan Natal dan berharap juga pengamanan dan penyambutan pergantian Tahun Baru dapat berjalan dengan aman.

Dalam Jumat Curhat Kapolres Karangasem menerima keluhan dari Kepala Lingkungan Ampel Mohamad Isaan Sari yang menanyakan terkait penangkapan pelaku tindak pidana tanpa pemberitahuan kepada Kaling terlebih dahulu. Disampaikan pula agar dari Polres Karangasem memberikan penyuluhan hukum terkait penyalahgunaan narkoba di masyarakat.

Kapolres Karangasem menjelaskan, bahwa proses penangkapan terhadap terduga pelaku tindak pidana ada mekanisme sesuai dengan prosedur dan dilengkapi dengan surat perintah. 

"Pemberitahuan akan dilakukan penangkapan dapat dibedakan terhadap kasus-kasus tertentu, mengantisipasi pelaku melarikan diri atau pelaku mempersiapkan diri untuk melakukan perlawanan yang dapat membahayakan petugas," jelas Kapolres Karangasem.

Kapolres Karangasem mengucapkan, "terima kasih kepada Kepala Lingkungan Ampel dan  masyarakat atas terjaganya Kamtibmas yang kondusif. Dan terkait penyuluhan penyalahgunaan narkoba nanti akan kami turunkan dari Kasat Narkoba bersama Kasat Binmas untuk memberikan penyuluhan," tutup Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H., S.I.K.*

(Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button