Petinggi PB-PASU Silaturahmi ke Bidkum Polda Sumut

Kamis, 08 Desember 2022, 15:08 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Medan - Sejumlah Petinggi Pengurus besar Perkumpulan Advokat Sumatera Utara (PB-PASU) silaturahim ke Markas Polda Sumatera Utara Jalan SM Raja Medan pada Rabu (7/12/2022).

Kehadiran para petinggi PB-PASU diantaranya Eka Putra Zakran, S.H., M.H., Ketua Umum, Amiruddin Pinem, S.H., Sekretaris Jenderal, Tuseno, S.H., Wakil Sekretrais Jenderal dan Imam Rusyadi Pangat Direktur Program Pengembangan Organisasi, SDM dan Penataan Anggota PB-PASU tersebut diterima pejabat Bidkum Polda Sumut AKBP R. Napitupulu, S.H., M.H., di ruang kerjanya lantai 3 Gedung Mapolda Sumut.

Eka Putra Zakran, S.H., M.H., melalui Muhammad Irfan Batubara, S.H., Direktur Program Informasi, Komunikasi, Politik dan Isu-isu Strategis PB-PASU menyatakan, kehadiran para petinggi PB-PASU disambut baik oleh pejabat Bidkum polda Sumut AKBP R. Napitupulu, S.H., M.H., di ruang kerjanya.


"Benar, tadi siang sejumlah Petinggi PB-PASU ada bersilaturahim ke Mapolda Sumut. Mereka disambut baik oleh pejabat Bidkum Bapak R. Napitupulu, S.H., M.H., diruang kerjanya. Pokoknya tadi selesai pertemuan dengan Bidkum Polda, Ketum menjelaskan itu kepada saya," kata Irfan.

Dikatakan irfan, "maksud kedatangan para petinggi PB-PASU ke Bidkum Polda Sumut untuk mendiskusikan jadwal pertemuan dengan Kapolda, terkait akan digelarnya Stadium General bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Lystio Sigit Prabowo, M.Si., sebagai puncak kegiatan Peringatan Milad Ke-1 PB-PASU yang jatuh pada tanggal 29 Maret 2023 mendatang," ujar Irfan.

Lebih jauh Irfan menjelaskan, "dalam Milad Ke-1 PB-PASU, Ketum meminta agar kegiatan pengabdian dilakukan secara shoor force. Jadi sesuai rencana program, ada tiga kegiatan besar yang akan digelar, diantaranya, Bakti Sosial di kabupaten Langkat tanggal 23 Januari 2023, Stadium General bersama Kapolri di Kampus USU tanggal 15 Maret dan Gerak Jalan Santai tanggal 19 Maret yang akan dipusatkan di Lapangan Merdeka Medan. Adapun thema yang kami usung, yaitu: PASU Lakukan Pembelaan, Tuntaskan pengabdian" Mohon doa ya dari rekan-rekan agar program-program PASU terlaksana dengan baik," pungkas Irfan.*

(Gunawan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button