Hadiri Giat Musdes, Serma Samheri Sampaikan Harapan Ini....

Selasa, 24 Januari 2023, 13:19 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Anggota Koramil 0820/07 Wonomerto merupakan jajaran Kodim 0820/Probolinggo, Serma Samheri Hariyanto menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) tentang penetapan APBDes tahun anggaran 2023, dan penetapan calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahun anggaran 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Desa Sumberkare Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Selasa (24/01/23).

Musdes tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sumberkare Trisno, Camat Wonomerto H. Mohammad Said, S.sos, Msi, Kasi Ekobang Kecamatan Wonomerto Bambang Mulyono, S.sos, Kasi Kesra Kecamatan Wonomerto Wawas Arifrachmanto, Plt. Kasi Pemerintahan Kecamatan Wonomerto Mohammad Yunus, anggota Koramil 0820/07 Wonomerto Serma Samheri Hariyanto, Kanit Binmas Polsek Wonomerto Aipda Adin Triyantoro, pendamping desa, perangkat desa serta undangan yang hadir lainnya.
                             

Dalam sambutannya, Serma Samheri Hariyanto menyampaikan, bahwa Musdes adalah forum musyawarah tahunan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) yang dilaksanakan oleh pemerintah desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.

"Kami berharap Musdes merupakan penetapan APBDes tahun anggaran 2023, ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses pembangunan dan perekonomian Desa Sumberkare," ucap Serma Samheri.

Ditempat terpisah, Bati Tuud Koramil 0820/07 Wonomerto, Peltu Edi Sutrisno menjelaskan, keberadaan Babinsa diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peran penting bagi wilayah binaannya.

Dalam hal tersebut, tidak hanya dalam pemeliharaan situasi, Babinsa juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di wilayah binaannya masing-masing.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan desa, serta seluruh elemen masyarakat yang hadir menyukseskan Musdes ini," tandasnya.*

(Pendim 0820)
Penulis : Fiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button