Masih Dalam Perayaan Natal, Danlantamal I Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan

Rabu, 11 Januari 2023, 22:00 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dalam rangka  Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, didampingi Ketua Korcab I DJA 1 Ny. Widhi Johanes bersama para perwira dan personel yang beragama Nasrani melaksanakan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Manna Kehidupan Sejahtera.

Kedatangan Danlantamal I berserta rombongan di Panti Asuhan Manna Kehidupan Sejahtera, yang berada di Kecamatan Sunggal, Medan itu bertujuan untuk memberikan bantuan tali asih kepada anak-anak yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan tersebut, Rabu (11/01/2023).

Dalam Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Manna Kehidupan Sejahtera, Danlantamal I Belawan beserta rombongan disambut oleh Pendeta Veinder Pasaribu dan 15 orang anak-anak asuhnya.


Kunjungan kasih tersebut, Danlantamal I serta Ny. Widhi Johanes menyerahkan tanda kasih berupa dana operasional panti,  peralatan sekolah dan makanan pada anak-anak yatim piatu dengan berbagi suka cita dengan menyanyikan lagu - lagu rohani.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pendeta Veinder Pasaribu, Aslog Danlantamal I, KA Kuwil Lantamal I, Kadiskes Lantamal I, para Perwira, Bintara, Tamtama serta ibu Jalasenastri Korcab I DJA I  Lantamal I Belawan.*

(R - 1)

Sumber : Dispen Lantamal I

TerPopuler

> Whatsapp-Button