Kumdam XVI/Pattimura Rayakan Syukuran HUT Korp Hukum TNI AD Ke-71

Kamis, 02 Maret 2023, 01:42 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Perayaan Acara Syukuran HUT ke -71 Korps Hukum TNI AD digelar di Aula Kumdam XVI/Pattimura, di Jalan Dr Setiabudi No.1, Kota Ambon, Rabu (01/03/2023).

Kegiatan dimulai dengan menerima laporan dari Ketua Panitia HUT Chk Ke-71, kemudian Kakumdam XVI/Pattimura Kolonel Chk Kadir Lumban Gaol, S.H., M.H. membacakan sambutan dari Direktur Hukum Angkatan Darat.

HUT Chk kali ini bertemakan "Amanah Dalam Mengabdi, Profesional Dalam Berbakti. Tema ini mencerminkan bahwa Korps Hukum TNI AD memiliki nilai - nilai jiwa yang amanah dalam melaksanakan tugas dan semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama, dalam mewujudkan apa yang menjadi tugas walaupun penuh dengan tantangan, serta profesional bekerja tuntas dan akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh rasa tanggung jawab dan komitmen yang tinggi dalam penyelesaian permasalahan hukum.

Ditambahkannya, peringatan hari Jadi Korp Hukum TNI AD ke -71, ini menjadi momentum sinergitas untuk Korp Hukum dalam menjaga hubungan baik dalam Komuniti Hukum TNI pada umumnya dan khususnya TNI AD, yang meliputi Dilmil III-18 Ambon, Otmil IV-19 Ambon dan Asisten Pidana Militer, guna membantu menyelesaikan permasalahan hukum yang berada di jajaran Kodam XVI/Pattimura.


Dalam acara syukuran HUT Korps Hukum TNI AD ke-71 tersebut, Kakumdam XVI/Pattimura mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh Panitia HUT CHK Ke-71, prajurit serta PNS Kumdam XVI/Ptm yang telah mendukung pelaksanaan HUT CHK TNI AD ke -71 dari Awal hingga akhir.

Adapun rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan mulai dari Donor Darah, Doa Bersama, Ziarah dan melaksanakan perlombaan pertandingan olahraga.

Dalam kegiatan syukuran tersebut, juga dilakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Personil Kumdam XVI/Pattimura yang bersamaan di bulan Februari merayakan hari ulang tahun kepada Mayor Chk. Harun S.sos, S.H., serta memberikan hadiah kepada personil Kumdam yang telah memenangkan perlombaan olahraga yang telah dilaksanakan.

Turut hadir dalam acara syukuran HUT Korps Hukum TNI AD ke-71, Aspidmil Kejati Maluku Kolonel Chk Romelto Napitupulu,  Kadilmil III-I8 Ambon Kolonel Chk Agus Purno Wijoyo, S.H., Kaotmil IV-19 Ambon Kolonel Sus Kurniadi, S.H., Kakumrem 151/Binaiya Mayor Chk Agus Susanto, S.H., Kadepkum Rindam XVI/Ptm Mayor Chk Kadar Rukmana, Kakumrem 152/Baabulah, Kapten Chk Wirya, S.H., kegiatan acara syukuran dilaksanakan dengan Khidmat dan lancar.*

(ATM-MM)

Sumber : Pendam16/Ptm

TerPopuler