DPD Partai Golkar Kota Medan Gelar Safari Ramadhan di Kampung Bazar UMKM Marelan

Tuesday, April 18, 2023, 23:38 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Jelang waktu berbuka puasa pada Ramadhan 1444 H/2023 M ke 26, DPD Partai Golkar Kota Medan menggelar Safari Ramadhan di Kecamatan Medan Marelan.

Kegiatan Safari Ramadhan DPD Partai Golkar kota Medan yang bermakna dan penuh berkah itu dilaksanakan di lapangan Kampung Bazar UMKM Pasar 1 Medan Marelan Selasa sore (18/04/2023) mulai pukul 16.00 Wib, hingga dilaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama.

Pelaksanaan Safari Ramadhan Partai Golkar Kota Medan di Marelan tersebut disambut baik Partai Golkar Medan Marelan, yang diketuai Ardiansyah Sitepu, S.Pd.I.

Safari Ramadhan partai berlambang pohon beringin ini diisi dengan acara tausiyah agama, yang dibawakan Ustadz Ismail dilanjutkan kegiatan bhakti sosial, dengan menyantuni dan memberikan paket sembako bagi puluhan anak yatim, para janda, abang becak serta kaum duafa dan pemberian tenda becak Partai Golkar pada sejumlah abang becak di kawasan Medan Marelan.


Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan M. Rahmadian Shah didampingi Ketua Partai Golkar Medan Marelan Ardiansyah Sitepu, S.Pd.I. menyempatkan diri meninjau sejumlah stand Bazar UMKM, bahkan menyempatkan membeli dodol di salah satu stand tersebut.

Saat diwawancarai, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan M.Rahmadian Shah mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian Safari Ramadhan DPD Partai Golkar Kota Medan yang terus dilaksanakan, diantaranya acara berbuka puasa bersama di beberapa kecamatan di Kota Medan.

"Selebihnya juga mengadakan kegiatan pemberian paket sembako secara langsung kerumah-rumah masyarakat," ucapnya.

Sementara, Ardiansyah Sitepu berharap, semoga kegiatan Safari Ramadhan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.*

(Adi Yusman)

TerPopuler