Tumpah Ruah, Ribuan Kader PDIP Sergai Hadiri Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

Friday, May 19, 2023, 00:55 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sergai - Ribuan Kader PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan Tebing Kota Tinggi tumpah ruah di Pantai Pondok Permai Kecamatan Pantai Cermin Sergai, dalam rangka konsolidasi pemenangan Pemilu Serentak Tahun 2024, pada Kamis (18/5/2023).

Konsolidasi ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs. Rapidin Simbolon, M.M., yang juga dihadiri Sekretaris DPD Dr. Soetarto, Ketua DPC yang juga Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Ketua DPC yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Imam Irdian Saragih, beserta jajaran DPD, DPC, PAC dan Ranting.


"Ketua Umum Ibu Hj. Megawati Sukarnoputri telah menugaskan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024. Untuk itu, sebagai kader partai kita harus tegak lurus terhadap instruksi Ketum dengan tidak ada tawar menawar, serta siap memenangkan Ganjar Pranowo juga Pileg pada Pemilu 2024 mendatang," ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon.

Diakhir kegiatan, Ketua DPD PDI Perjuangan membagikan T-Shirt bergambar Capres Ganjar Pranowo kepada DPC Kabupaten Sergai dan Kota Tebing Tinggi, sebagai simbol kerja-keras untuk memenangkan Pileg dan PilPres 2024.*

(R - 1)

Sumber : Ketua DPD PDI-P Sumut Rapidin Simbolon

TerPopuler