Kabag Ops Wayan Suana Hadiri Pembukaan Proses Sortir Dan Lipat Surat Suara

Selasa, 24 November 2020, 11/24/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS, Badung - Kepala bagian operasional Polres Badung Kompol I Wayan Suana, S.H. menghadiri pembukaan proses sortir dan lipat surat suara dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung tanggal 9 Desember 2020.

Kegiatan yang dipimpin Ketua KPU Kabupaten Badung I Wayan Semara Cipta, dan diikuti sekitar 85 orang berlangsung tertib di Gudang KPU Kabupaten Badung Jalan Kebo Iwa No. 39 Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali, Selasa, (24/11) pukul 08.30 Wita.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Made Alit Yudana, Kabag Ops Polres Badung, Kasat Sabara Polresta Denpasar Kompol Wayan Sudara, SH, Anggota DPRD Kabupaten Badung Praksi PDIP (LO Paslon)  Ponda Wirawan, Panwaslu Kabupaten Badung dan Komisioner serta staf KPU Kabupaten Badung.

Mantan Kapolsek Petang mengatakan, bahwa proses penyortiran harus melalui mekanisme dan aturan yang telah di tetapkan oleh KPU Kabupaten Badung.

"Tidak asal lipat ada aturannya," Ujarnya.

Ia mengharapkan dalam pelipatan surat suara yang dilakukan oleh 72 petugas tersebut dilakukan dengan hati-hati dan diawasi oleh petugas KPU, sehingga tidak ada kekeliruan yang dapat menimbulkan gangguan saat pencoblosan nanti.

"Kami sudah siapkan Personil Polres Badung untuk melakukan  pengawasan baik secara tertutup maupun terbuka," Tandasnya.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler