PPSB Belawan Terima Audiensi Anak Belawan Bersatu

Jumat, 20 November 2020, 11/20/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS, Belawan - Organisasi Masyarakat (Ormas) Anak Belawan Bersatu (ABB) lakukan kunjungan silaturahmi sekaligus audensi ke Kantor Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan (PPSB), Kamis (19/11/2020). 


Kedatangan rombongan pengurus ABB di Kantor PPSB di sambut langsung oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan Hendry M Batubara. 


"Kedatangan rekan-rekan ke kantor ini sangat saya apresiasi, dan kami ucapkan terima kasih. Saya selaku Kepala PPSB mendukung penuh semua program-program Anak Belawan Bersatu terkait hal yang positif," ujar Hendry saat menerima audiensi ABB diruang kerjanya. 



Hendry juga menyatakan, apa yang telah menjadi program ABB ke depan pihaknya siap mensupport dan mendukung penuh, demi merubah Belawan untuk menjadi yang lebih baik lagi. 


"Semua ide-ide ABB ini akan kami support, sehingga Belawan dapat berbenah. Dan stigma yang melekat selama ini terhadap Kota Belawan tidak lagi negatif dipandang masyarakat luar," tuturnya. 


Sementara itu, Ketua Umum ABB Dedi Satria Ainal, dengan didampingi Sekretaris Adli Azhari, Ketua Bidang PPSDA Laut dan Pesisir Irwan Pulungan, Sekretaris Bidang Seni Budaya OlahRaga dan Kepemudaan Hendra Gunawan mengucapkan terima kasih kepada Kepala PPSB, yang telah memberikan masukkan yang bagus untuk kemajuan ABB ke depan. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan yang telah memberikan support kepada kami. Semoga Belawan kedepannya bisa lebih baik lagi, dan menjadi Kota kreatif dan inovatif," ucap Dedi.*


( Red )

TerPopuler