Sat Sabhara Polres Badung Amankan 20 Kendaraan Aksi Trek Trekan di Mengwi

Friday, January 8, 2021, 11:14 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Meresahkan masyarakat, aksi trek-trekan/balapan liar di Desa Anggungan Kecamatan Mengwi ditertibkan Polres Badung, Jumat, (08/01/2021), pukul 01.40 wita. Sebanyak 20 sepeda motor dan 36 pelaku trek-trekan diamankan Polres Badung.

Kasat Sabhara Polres Badung, AKP Ketut Suandi, SH mengatakan Polres Badung telah mengamankan kendaraan yang melakukan trek-trekan di jalan raya anggungan, mengwi, Badung. Dimana kendaraan sebanyak 20 unit diamankan di Polres Badung dan 36 orang diduga pelaku trek-trekan ikut di amankan serta langsung diberi arahan oleh Padal Ipda I Wayan Cok Yudiawan. 

"Karena meresahkan, informasi dari masyarakat tiap malam ada balapan liar dan tiap jam 1 malam sampai jam 3 pagi, apalagi sudah dinasehati oleh masyarakat dan pecalang masih tetap saja melakukan balapan liar, kami langsung melakukan pengamanan aksi trak-trakan tersebut," kata AKP Suandi.

Adapun anggota Sat Sabhara Polres Badung yang melakukan Patroli saat kejadian yakni di Kijang 902 dipimpin Aipda I Made Suastika dengan anggota Putu Oka Wina putra dan Kijang 901 Briptu Putu Leo Agustina, Briptu Widia Paramartha dan Briptu Putu Kerta Wijaya serta anggota Raimas Bripka Kadek Yuniastra, Bripka Wayan Suarka, Briptu GD Edi, Bripka Widiadnyana Karang dan Briptu Arya Sukma.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler