Selalu Ingatkan Masyarakat Tidak Meboya Personil Gabungan Polres Klungkung Gelar Operasi Yustisi di Jalan Puputan

Rabu, 13 Januari 2021, 1/13/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Jajaran Polres Klungkung dan Satpol PP Kabupaten Klungkung menggelar pelaksanaan Operasi Yustisi (Penegakan Hukum Protokol Kesehatan) dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan sekaligus melaksanakan penerapan protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Klungkung, Selasa 12/1/21.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Ariya Viyasa, S.I.K., M.H. memerintahkan seluruh jajarannya  berupaya dalam penanganan penyebaran virus Covid -19 serta menindaklanjuti lntruksi menteri Dalam Negeri dan intruksi Gubernur Bali terkait kegiatan masyarakat di Bali khususnya di kabupaten Klungkung akan diberlakukanya PKM mulai hari ini hingga 2 minggu kedepan.

Giat Ops Yustisi mendisiplikan Masyarakat dan penerapan Prokes Covid -19 yang di laksanakan di jalan puputan Klungkung.di laksanakan oleh personil yang terseprint Ops aman Nusa II – 2021.di pimpin Kasat Pol PP. I Putu Suarta menyampaikan himbauan melalui mikropun kepada pengguna jalan dan pengendara sepeda motor dan roda empat supaya selalu mematuhi Prokes Covid -19 dengan 3M 
sesuai Intruksi dari Menteri Dalam Negeri Nomor 01 Tahun 2021 tentang pemberlakuan Pembatasan Kegiatan untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19 dan lntruksi gubernur Bali yang di tuangkan dalam surat edaran nomor  01 tahun 2021.

"Kabag Ops polres Klungkung Kompol I Gede Made Surya Atmaja P., S.Sos.M.H. menambahkan tujuan dilakukan Operasi Yustisi/razia penggunaan masker agar masyarakat disiplin dan mengikuti protokol kesehatan serta sadar akan bahayanya Covid-19 sehingga terhindar dari wabah ini. Sekaligus mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 di masyarakat" pungkasnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler