Anniversary Media Bicara Indonesia.net, Ketua dan Sekertaris DPP PWDS Ucapkan Selamat

Minggu, 28 Februari 2021, 2/28/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Ketua dan Sekertaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Wartawan Deli Serdang (PWDS) ucapkan selamat Anniversary kepada Pemimpin Redaksi Bicara Indonesia.Net (Binet) yang telah berusia 1 (Satu) Tahun, Minggu (28/02/2021).


Tepatnya pada tanggal 1 Maret 2021, yang akan jatuh beberapa hari lagi, Media Online Bicara Indonesia.net (Binet) akan berusia satu tahun, dibawah kepemimpinan Redaksi Yudhistira, S.I.Kom.


Perkumpulan Wartawan Deli Serdang (PWDS)  yang kebetulan Ketua dan Sekretarisnya berteman baik dengan Pemimpin Redaksi (Pimred) Media Bicara Indonesia, bak kata Urang Kampung, Bagaikan Pinang Berbelah Dua.


Azhari RY selaku Sekertaris PWDS Indonesia mengatakan pada Awak Media Snipers.news, bahwa dirinya, baik secara pribadi maupun organisasi mengucapkan selamat kepada Media Online Binet melalui Pemimpin Redaksinya.


"Selamat Ulang Tahun kepada Media Online BicaraIndonesia.net, tetap terus jaya, tetap Independen dan terus menjadi media yang terpercaya juga Faktual," pungkas Azhari saat ditemui di ruangannya.


Terpisah, Feri Afrizal selaku Ketua dari DPP PWDS melalui media ini juga mengucapkan hal yang sama.


"Selamat Untuk Media BicaraIndonesia.net. di HUT pertamanya ini, tepat di 1 Maret 2021, saya yakin Binet dapat menjadikan sumber informasi terpercaya bagi pembaca. Akurat dalam pemberitaan, dan mampu mencerdaskan para pembaca melalui media Binet ini," ujar Feri Afrizal.


Lanjutnya, "kedepannya saya yakin, dibawah kepemimpinan abangda Yudhistira, Binet akan semakin sukses dan menjadi Media Online yang maju dan independen," ungkapnya.


Dimana diketahui oleh Awak Media, PWDS yang baru terbentuk dengan No.Akta Pendirian 33, dan untuk saat ini penerbitan SK Kemenkumham PWDS masih dalam proses Ditjen AHU, yang mana untuk nama Organisasi PWDS telah disetujui oleh pihak Ditjen AHU, sesuai dengan Nomor Pemesanan Nama Perkumpulan Nomor : 20210217012346841083 pada tgl 17 Februari 2021 lalu.*


(R. Anggi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button