Kapolsek Toili Tunjukkan Kepedulian Terhadap Warga Berekonomi Lemah

Rabu, 10 Maret 2021, 3/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kepedulian Kapolsek Toili AKP Candra, S.H., bersama anggotanya terhadap warganya yang berekonomi lemah terus ditunjukan dengan membagikan bantuan berupa sembako.


Kali ini, aksi sosial itu kembali ditunjukan mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini dengan menyambangi seorang warga kurang mampu di Desa Sidoharjo, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Rabu (10/3/2021).


"Hari ini kami mengunjungi Kakek Marwan (78), salah seorang warga berekonomi lemah di Desa ini," kata AKP Candra.


Perwira berpangkat tiga balak ini mengungkapkan, Kakek Marwan tinggal di rumah miliknya bersama seorang anak perempuan serta cucunya, dan tidak memiliki pekerjaan tetap.


"Untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari hanya mengharapkan upah dari bekerja sebagai buruh tani, serta tinggal di rumah yang tidak layak huni," ungkap AKP Candra.


Mantan Kapolsek Batui ini menjelaskan, kegiatan sosial yang dilakukan bersama anggotanya adalah wujud kepedulian Polri, yang tujuannya untuk mengurangi beban hidup warga berekonomi lemah khususnya di tengah pandemi Covid-19.


"Meski bantuan ini tidak seberapa. Tapi kami berharap dapat meringankan beban hidup Kakek Marwan bersama keluarga kecilnya. Di samping beribadah, kita juga diwajibkan membantu sesama untuk berbagi, walaupun bantuan itu kecil perbanyaklah berbagi ketika kita memiliki rejeki cukup," kata AKP Candra.*


(Yudi)


Sumber : Humas Polres Banggai

TerPopuler

> Whatsapp-Button